Berita Terbaru

Aji Bram Ingin Agar Film Surau dan Silek Bisa Ditayangkan Di Swiss

Di Dunia Fashion, siapa yang tidak kenal dengan nama Aji Bram perancang mode Internasional asal Indonesia. Indonesian Fashion & Batik Festival yang diselenggarakan di Swiss sejak tahun 2013 adalah dedikasinya untuk meningkatkan citra  dan memajukan Batik kebanggan Indonesia di dunia Internasional.

Lihat selengkapnya

BALIKPAPAN, SKR.COM – PKPU Humaninitiative Kalimantan Timur dan Komunitas Pecinta Film Islami (KOPFI) Balikpapan menggelar Nonton Bareng Amal Film ‘Surau dan Silek’ di CGV Cinemas Balikpapan , Sabtu (29/4) dan Senin (1/5)  . Film yang di produksi oleh Mahakarya Pictures ini mengangkat tema drama dan religi yang mengisahkan seni beladiri pencak silat sebagai latar belakangnya.

http://www.suarakapuasraya.com/keseruan-nobar-amal-film-surau-dan-silek-bareng-pkpu-human-initiative-dan-kopfi/

 

Yogyakarta, (gomuslim). Salah satu hobi anak muda Indonesia dalam menghabiskan waktu libur adalah menonton film. Apalagi sekarang, film dalam negeri banyak bermunculan dan juga berkualitas. Untuk itu, sering kita lihat di akhir pekan, bioskop-bioskop penuh oleh para pecinta film. Tapi, masih jarang ditemui komunitas yang mengakomodasi para pecinta film ini dan lebih khusus lagi, untuk film Islami yang kini mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar film Indonesia.

http://www.gomuslim.co.id/read/komunitas/2016/05/05/340/kopfi-markas-besar-para-pecinta-film-islami.html

 

SEMARANG, cahUnnes.com – Komunitas Pecinta Film Islami (Kopfi) Semarang akan selenggarakan nonton bersama film Bulan Terbelah di Langit Amerika pada Jumat (25/12/2015). Selain nonton bareng, Kopfi Semarang juga memfasilitasi para penonton untuk meet and greet bersama penulis buku dan pemeran film yang diadaptasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu.

http://cahunnes.com/kopfi-semarang-selenggarakan-nonton-bareng-film-bulan-terbelah-di-langit-amerika/

 

Berbagai macam cara banyak dilakukan untuk mengapresiasi karya-karya anak bangsa. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Komunitas Pecinta Film Islami, dengan membentuk komunitas, sekumpulan pemuda ini mengajak generasi muda lainnya untuk lebih mencintai film yang bermutu.

http://www.hanivamagazine.com/?p=414

 

Mangupura (Bali), Beritalangitan.com – Setelah sukses mengadakan Nobar Perdana Film Mimpi Ananda Raih Semesta (MARS) beberapa waktu lalu. Komunitas Pecinta Film Islami Bali (KOPFI Bali) kembali menggelar Nobar Film Mars Part 2 di Studio XXI Park 23 Mall Minggu (5/6).

http://beritalangitan.com/daerah/kopfi-bali-sukses-selenggarakan-nobar-film-mars-part-2/

 

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO– Komunitas Pencinta Film Islami Pekanbaru ( KOPFI PKU), bersinergi dengan  Beda Sinema Manajeman,   Rumah Zakat (RZ) dan One Day One Jus (ODOJ) Pekanbaru, mengadakan pemutaran perdana Film Tausiyah Cinta di kota Pekanbaru, pada tanggal 20 Desember 2015, di Bioskop XXI Mall Ciputra Pekanbaru.

https://www.siaganews.co/kopfi-pekanbaru-nobar-film-tausiyah-cinta/

 

BALI (voa-islam.com) – Komunitas Pecinta Film Islami Bali (KOPFI Bali) mengadakan kembali  kegiatan nonton bareng film karya anak negeri di Studio XXI Park 23 Mall pada Ahad (22/5) 2016.

http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2016/05/27/44297/gagas-nobar-film-mars-kopfi-bali-himpun-dana-untuk-aleppo/#sthash.S1LA0JR5.dpbs

 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Berangkat dari ketidakpastian jadwal penayangan film laga berjudul “3” di bioskop karena dianggap kurang diminati penonton, Faridamiaty, guru di Sekolah Bunga Bangsa mengajak rekan-rekannya membentuk Komunitas Pecinta Film Islami (Kopfi) Indonesia.

http://kaltim.tribunnews.com/2015/12/12/catat-minggu-besok-kopfi-ajak-warga-nobar-film-alif-lam-mim-di-bioskop

 

PEKANBARU (Lipo)-Komunitas Pencinta Film Islami Pekanbaru (KOPFI PKU), bersinergi dengan Beda Sinema Manajeman, Rumah Zakat (RZ) dan One Day One Jus ( ODOJ) Pekanbaru, mengadakan pemutaran perdana Film Tausiyah Cinta di kota Pekanbaru, pada tanggal 20 Desember 2015, di Bioskop XXI Mall Ciputra Pekanbaru.

http://m.liputanoke.com/read-7913-2015-12-17-kopfi-pekanbaru-nobar-film-tausiyah-cinta.html#sthash.gAIFf2rg.dpbs

 

Komunitas Pecinta Film Islami kembali mengadakan kegiatan bertajuk nonton bareng sekaligus penggalang dana untuk Korban Perang Suriah, KOPFI memang dikenal sebagai Komunitas Sosial yang unik, mengemas kegiatan social dan pendidikan Islam dengan cara yang berbeda yakni dengan cara mengenalkan Film-Film Islami yang dirasa mampu memberikan pendidikan dan perbaikan moral bagi generasi muda saat ini. Sebelumnya telah sukses mengadakan nonton bareng dengan berbagai Film diantaranya Film 3, Tausyiah Cinta, Ketika Mas Gagah Pergi dan kali ini KOPFI mengadakn agenda nonton bareng Film MARS ( Mimpi Ananda Raih Semesta ). Enda selaku Humas KOPFI Riau mengatakan bahwa nobar kali ini akan disertai dengan pengumpulan donasi buat korban Perang Suriah di Aleppo.

https://www.lancangkuning.com/post/404/kopfi-adakan-nonton-bareng-dan-galang-dana-untuk-korban-perang-suriah.html

 

Tidak hanya film religi, Kopfi sebenarnya juga mendukung dan mempromosikan film Indonesia lainnya yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan.

https://www.brilio.net/news/cinta-film-religi-indonesia-komunitas-ini-promosi-hingga-mancanegara-160105f.html

Pin It on Pinterest